Home Desa Sungai jati Peningkatan Kapasitas dan Tugas Pokok Operator Desa Untuk Mewujudkan Good Governance Berbasis Digita

Peningkatan Kapasitas dan Tugas Pokok Operator Desa Untuk Mewujudkan Good Governance Berbasis Digita

by admin
0 comment

Banjar – Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Mataraman mengadakan pelatihan untuk Peningkatan Kapasitas dan Tugas Pokok Operator Desa dalam "Percepatan Pelayanan Publik untuk Mewujudkan Good Governance Berbasis Digital" bertempat di Aston Banua Hotel. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 Hari dari tanggal 13-15 September 2023 dengan materi tentang Pengembangan Website, Pengenalan Aplikasi Smart Kampung Manis, Tata Cara penyusunan Berita dan materi yang relevan terkait jurnalistik.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banjar Bapak HM Aidil Basith dan dihadiri oleh Bapak Camat Mataraman, Ketua Forum BPD Se-Kec Mataraman, dan Pendamping Desa Kecamatan Mataraman. Dalam Sambutannya Bapak HM Aidil Basith menyampaikan bangga dengan adanya kegiatan ini, yang mana ini merupakan pertama kalinya di Kabupaten Banjar. Selain itu, Bapak Camat Mataraman dalam sambutannya menyampaikan dengan melalui Literasi Manis ini, semoga segala kegiatan yang positif bisa diadopsi oleh desa-desa lain dan harapan kedepannya semoga bisa menjadi percontohan di kecamatan-kecamatan lain sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, dan Agamis. Disampaikan juga oleh ketua BKAD Kecamatan Mataraman harapannya semoga kegiatan pelatihan ini bisa berlanjut nantinya, dan para Operator Desa bisa memanfaatkan dengan optimal website Desa untuk kepentingan peningkatan desanya masing-masing terutama dibidang Informasi.

You may also like

Alamat

Kantor Kecamatan Mataraman

Latest News

@2023 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP