Home Berita Penanaman Pohon Dalam Rangka Kegiatan HUT BHAYANGKARA KE 78 Kasi Trantib Menyampaikan Penanaman Pohon Sangat Penting Bagi Lingkungan dan Masyarakat

Penanaman Pohon Dalam Rangka Kegiatan HUT BHAYANGKARA KE 78 Kasi Trantib Menyampaikan Penanaman Pohon Sangat Penting Bagi Lingkungan dan Masyarakat

by admin
0 comment

Senin (24/06/2024) Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mataraman Agus Susanto, S.AP bersama dengan Staf Yahya Muhammad Yunus menghadiri Acara Penanaman Pohon dalam rangka kegiatan HUT BHAYANGKARA KE 78 yang bertempat di Lahan Desa Mangkalawat.

Hadir juga dalam acara Kapolsek Mataraman bersama dengan Anggota, Danposranmil Mataraman, UPT Pertanian Mataraman, Pambakal Desa Mangkalawat, Anggota BPD Mangkalawat, Aparat Desa Mangkalawat, Tokoh Masyarakat Desa Mangkalawat.

Kegiatan Penanaman pohon ini dilaksanakan selain dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 78 juga sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah dalam penghijauan.

Kegiatan Penanaman pohon diawali dengan apel bersama dan do’a yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mataraman IPTU Iwan Setiyawan dilanjutkan dengan pembagian bibit tanaman kepada masing-masing, lalu dilakukan penanaman secara serentak hingga bibit yang disediakan dari Kapolsek Mataraman yaitu Nangka dan Durian tertanam semua.

Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mataraman menyampaikan bahwa penanaman pohon sangat penting bagi lingkungan dan Masyarakat, selain untuk melindungi dan mencegah erosi, manfaat lainnya yaitu membantu menaggulangi perubahan iklim serta memperbanyak oksigen.

 

You may also like

Alamat

Kantor Kecamatan Mataraman

Latest News

@2023 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP