Home Desa Simpang Tiga Semangat Ibadah Qurban, Desa Simpang Tiga Potong 15 Ekor Sapi

Semangat Ibadah Qurban, Desa Simpang Tiga Potong 15 Ekor Sapi

by admin
0 comment

Masyarakat Desa Simpang Tiga menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam melaksanakan ibadah qurban tahun ini. Sebanyak 15 ekor sapi telah diqurbankan, yang merupakan sumbangan dari perorangan maupun pemberian dari beberapa perusahaan, Senin (17/06/2024).

Acara penyembelihan hewan qurban berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Masyarakat dari berbagai kalangan turut serta dalam proses penyembelihan dan pendistribusian daging qurban kepada yang berhak. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan semangat kebersamaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga dalam momen Idul Adha.

Pambakal Desa Simpang Tiga, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi. "Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sapi untuk qurban tahun ini, terutama kepada Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, H. Mansyur dan H. Salman serta dari pihak Perusahaan Amarta. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami," ujarnya.

"Qurban ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar warga. Kami bangga dan bersyukur atas partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dan donatur," tambah Pambakal.

Dengan adanya kegiatan qurban ini, diharapkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada seluruh warga Desa Simpang Tiga. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Sumber Berita dari Website Desa

You may also like

Alamat

Kantor Kecamatan Mataraman

Latest News

@2023 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP