Home Desa Simpang Tiga Sebanyak 32 Murid SDN Simpang Tiga 1 Resmi Dikukuhkan, Pambakal Beri Pesan Untuk Masa Depan

Sebanyak 32 Murid SDN Simpang Tiga 1 Resmi Dikukuhkan, Pambakal Beri Pesan Untuk Masa Depan

by admin
0 comment

Sebanyak 32 murid dari SDN Simpang Tiga 1 secara resmi dikukuhkan dalam sebuah acara yang meriah pada Senin 27 Juni 2024. Acara pengukuhan ini sekaligus menjadi momen perpisahan bagi para murid yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di sekolah dasar.

Turut hadir dalam acara ini Ikromi, Pambakal Simpang Tiga. Beliau memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh murid yang telah sukses menyelesaikan pendidikannya. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapan agar para murid melanjutkan pendidikan mereka hingga ke jenjang yang paling tinggi. Beliau juga menghimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka agar menjauhi pergaulan bebas dan narkoba.

WhatsApp Image 2024-06-27 at 00-17-13

Sebagai bentuk apresiasi, Ikromi memberikan uang pembinaan kepada seluruh murid kelas 6 dan juga kepada murid berprestasi. Langkah ini diharapkan dapat memotivasi para murid untuk terus berprestasi dan mengejar cita-cita mereka.

Selain acara formal, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan penampilan kesenian dari murid-murid SDN Simpang Tiga 1. Tarian adat khas Banjar, paduan suara, dan brigdance menjadi hiburan yang dinikmati oleh seluruh hadirin.

WhatsApp Image 2024-06-27 at 00-17-11

Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama yang penuh kehangatan, menandai berakhirnya masa pendidikan dasar bagi 32 murid tersebut dan membuka lembaran baru dalam perjalanan pendidikan mereka.

Sumber Berita dari Website Desa

You may also like

Alamat

Kantor Kecamatan Mataraman

Latest News

@2023 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP