MARTAPURA,- Sekda Banjar HM Hilman menjadi pembina apel kerja lingkup Sekretariat Daerah di Halaman Kantor Bupati Banjar Martapura, Senin (11/11/2024) pagi.
Apel kerja ini dalam rangka penyerahan penghargaan kepada Bagian, PNS dan PTT Berkinerja Baik untuk Triwulan II dan III Tahun 2024 lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar.
Sekda Banjar HM Hilman menjelaskan penghargaan yang diberikan terdiri dari 3 kategori yaitu Bagian Berkinerja Baik dengan kriteria penilaian Capaian Kinerja Terbaik pada triwulan II April sampai Juni dan Triwulan III Juli sampai September 2024.
“Kasubbag, Staf dan PTT Berkinerja Baik dengan kriteria penilaian Capaian Kinerja dan kedisiplinan dimulai dari triwulan III Juli sampai dengan September 2024,” jelasnya.
Hilman berharap pemberian penghargaan ini menjadi motivasi untuk seluruh ASN di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar untuk bekerja melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.
“Berpedoman pada core values ASN BerAKHLAK yaitu berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif,” harapnya.
Hilman juga mengajak kepada peserta apel untuk menerapkan perilaku disiplin waktu, disiplin menyelesaikan tugas, disiplin administrasi dan disiplin pengelolaan keuangan karena dengan modal disiplin akan mampu mempertanggung jawabkan amanah sebagai ASN dan mencapai keberhasilan dalam penyelenggraan pemerintah dan pembangunan.
Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) perubahan TA 2024 oleh para asisten dengan Sekda Banjar.
Daftar penghargaan sebagai berikut :
Bagian berkinerja terbaik triwulan II
1.Bagian pengadaan barang dan jasa.
2.Perencanaan dan keuangan.
3.Bagian pemerintahan
Triwulan III :
1.Bagian pengadaan barang dan jasa.
2.Bagian kesejahteraan rakyat.
3.Bagian pemeeintahan.
Kasub Bagian berkinerja terbaik triwulan II Meldawati.
Triwulan III Taufikkurrahman.
PTT berkinerja terbaik triwulan II Abdurrahim. Triwulan III Ahmad Rasyid
Reporter : Rif’ah
Editor : Ronny Lattar
Uploader : Suhendra
Source:: INFOPUBLIK