Home Desa Lok Tamu Pambakal Desa Lok Tamu, Mengikuri Pramusrembang Di Kec.Mataraman

Pambakal Desa Lok Tamu, Mengikuri Pramusrembang Di Kec.Mataraman

by admin
0 comment

Pramusrembang Pambakal, Sekretaris Desa, BPD, Camat, Kapolsek, dan Danramil Bersatu dalam Pembangunan Mataraman Aula Kecamatan Mataraman menjadi saksi kolaborasi yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan kunci dalam upaya mewujudkan pembangunan yang merata di Kecamatan Mataraman. Pramusrembang Pambakal, Sekretaris Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Subdistrik (Camat), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), dan Komandan Rayon Militer (Danramil) bersatu dalam sebuah kerjasama yang bertujuan untuk memperkuat sinergi dan mendorong pembangunan secara keseluruhan. Acara ini diselenggarakan sebagai langkah konkret untuk memastikan bahwa setiap area di Kecamatan Mataraman mendapatkan pembangunan yang adil dan merata Khususnya di desa Lok Tamu. Kolaborasi antara Pramusrembang Pambakal, Sekretaris Desa, BPD, Camat, Kapolsek, dan Danramil merupakan komitmen bersama untuk mencapai tujuan tersebut.

Selama acara ini, berbagai agenda penting dibahas dengan tujuan mengidentifikasi area pembangunan prioritas yang perlu ditangani. Pertemuan ini juga menjadi platform bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka dan memberikan masukan terkait pembangunan di sekitar mereka. Melalui partisipasi aktif dari semua pemangku kepentingan yang terlibat, diharapkan solusi inovatif dapat ditemukan untuk mengatasi tantangan yang ada. Pramusrembang Pambakal memainkan peran penting dalam kegiatan ini karena mereka mewakili seluruh masyarakat dan bertindak sebagai jembatan antara masyarakat dan pemerintah setempat. Dengan demikian, aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat langsung didengar oleh pihak berwenang,

sehingga keputusan pembangunan yang lebih akurat dan relevan dapat diambil. Sekretaris Desa bertanggung jawab atas koordinasi kegiatan, memastikan semua persiapan terorganisir dengan baik, dan melaporkan hasil pertemuan kepada pihak terkait. Melalui peran koordinatif mereka, Sekretaris Desa membantu memastikan kelancaran proses pembangunan dan implementasi kebijakan. Selain itu, BPD sebagai lembaga perwakilan masyarakat desa juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka memiliki tugas untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan memberikan masukan terkait proyek-proyek pembangunan prioritas yang perlu dilaksanakan. Partisipasi BPD sangat penting dalam memastikan bahwa kegiatan pembangunan benar-benar sejalan dengan kebutuhan dan harapan warga. Kepala Subdistrik, Kepala Kepolisian Sektor, dan Komandan Rayon Militer adalah pejabat pemerintah yang bertanggung jawab atas area masing-masing di subdistrik tersebut. Dalam kegiatan ini, mereka hadir untuk memberikan arahan, petunjuk, dan memastikan kelancaran implementasi rencana pembangunan. Kolaborasi antara polisi dan militer juga diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pembangunan. Secara keseluruhan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat persatuan dan kerjasama di antara berbagai pemangku kepentingan yang terlibat dalam pembangunan Mataraman. Melalui kesatuan mereka, mereka mampu melaksanakan pembangunan yang adil, meningkatkan infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menciptakan pertumbuhan ekonomi inklusif di desa Lok tamu dan seluruh Kecamatan Mataraman .

You may also like

Alamat

Kantor Kecamatan Mataraman

Latest News

@2023 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP