Home Desa Takuti Kolaborasi Desa dan PKK: Strategi Pencegahan Stunting, TBC, dan Narkoba di Desa Takuti

Kolaborasi Desa dan PKK: Strategi Pencegahan Stunting, TBC, dan Narkoba di Desa Takuti

by admin
0 comment

Pada tanggal 2 Mei 2024, di SMPN 3 Mataraman, sebuah acara sosialisasi yang bertujuan untuk memperkuat peran pemerintah desa dan PKK dalam upaya pencegahan stunting, tuberkulosis (TBC), dan penyalahgunaan narkoba di Desa Takuti, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar.

Dalam acara tersebut, hadir oleh perwakilan pemerintah desa, PKK,dan para siswa siswi dari SMPN 3 Mataraman.Sebagai bagian dari sosialisasi, dilakukan penyuluhan mengenai pentingnya gizi seimbang untuk mencegah stunting, deteksi dini gejala TBC, serta bahaya dan dampak negatif penyalahgunaan narkoba yang di sampaikan oleh pembina PKK Desa Takuti,Ibu Ria Rahayu AM.KEB.

Acara ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam membangun kesadaran dan kerjasama yang kuat antara pemerintah desa, PKK,siswa dan siswi SMPN 3 Mataraman dalam menjaga kesehatan dan keamanan di Desa Takuti. Dengan kolaborasi yang kokoh, diharapkan angka stunting, TBC, dan penyalahgunaan narkoba dapat diminimalkan secara signifikan, sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan berkualitas dapat tercapai.

#desatakuti

#cetas

#desabisa

#stunting

You may also like

Alamat

Kantor Kecamatan Mataraman

Latest News

@2023 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP