Home Desa Bawahan Sebrang Zoom Meeting Kepala Perpustakaan “Nur Aqila” Desa Bawahan Seberang Bersama PERPUSNAS Pusat

Zoom Meeting Kepala Perpustakaan “Nur Aqila” Desa Bawahan Seberang Bersama PERPUSNAS Pusat

by admin
0 comment

Penguatan Literasi di Desa Pada tanggal 19 Maret 2024,jam 08:30, Desa Bawahan Seberang menjadi saksi kolaborasi yang luar biasa antara Kepala Perpustakaan "Nur Aqila" Bawahan Seberang dan Perpustakaan Nasional (PERPUSNAS) Pusat. Zoom Meeting yang digelar bertujuan untuk membahas penerimaan bantuan dalam upaya penguatan literasi bagi masyarakat Desa Bawahan Seberang. Dalam era digital seperti sekarang ini, di mana akses informasi semakin mudah namun tantangan literasi tetap relevan, pertemuan daring ini menjadi langkah progresif untuk meningkatkan kualitas literasi di tingkat desa. Kepala Perpustakaan "Nur Aqila" dengan visi yang jelas dan PERPUSNAS Pusat dengan sumber daya yang melimpah memadukan kekuatan mereka guna memberdayakan masyarakat lokal.

Melalui Zoom Meeting yang dipandu dengan cermat, para pemangku kepentingan dapat saling berbagi ide, strategi, dan rencana implementasi untuk mendukung program penguatan literasi di Desa Bawahan Seberang. Dengan tujuan akhir menciptakan lingkungan literasi yang inklusif dan berkelanjutan, kolaborasi ini menjadi tonggak penting dalam mengubah paradigma literasi di level komunitas. Kegiatan ini tidak hanya sekadar pertukaran pendapat, tetapi sebuah komitmen nyata untuk menyediakan sumber daya, pelatihan, dan program-program inovatif yang akan memberikan dampak jangka panjang bagi masyarakat Desa Bawahan Seberang. Kesempatan untuk belajar, mengeksplorasi pengetahuan baru, dan meningkatkan keterampilan literasi diharapkan akan menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian warga desa.

Dengan demikian, Zoom Meeting antara Kepala Perpustakaan "Nur Aqila" Desa Bawahan Seberang dan PERPUSNAS Pusat bukan hanya sekadar wacana, tetapi awal dari perubahan nyata dalam upaya meningkatkan literasi dan pengetahuan di tengah-tengah masyarakat pedesaan. Semoga kolaborasi ini menjadi contoh inspiratif bagi daerah lain dalam menggalang sinergi untuk meraih kemajuan bersama melalui literasi yang kokoh.

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov