Home Berita Camat Mataraman melakukan Pembinaan Administrasi Aset dan Keuangan bersama DPMD di Desa Surian dan Desa Pematang Danau

Camat Mataraman melakukan Pembinaan Administrasi Aset dan Keuangan bersama DPMD di Desa Surian dan Desa Pematang Danau

by admin
0 comment

Kamis (29/02/2024) Camat Mataraman Heryanto, SSTP, MA melakukan Pembinaan Administrasi Aset dan Keuangan bersama DPMD di Desa Surian dan Desa Pematang Danau.

Aset Desa adalah barang milik Desa yang berasal dari kekayaan asli Desa yang dibeli atau diperoleh atas beban APBDesa atau perolehan hak lainnya yang sah.

Desa wajib mendata Aset Desa dan mengelola kekayaan Desa dengan baik, Aset Desa harus dikelola secara tertib dan transparan.

Pembinaan dilaksanakan bersama Perangkat Desa terkait, untuk membahas keuangan dan aset Desa serta masalah-masalah yang berkaitan hal tersebut.

Camat Mataraman menghimbau kepada seluruh Perangkat Desa agar melaksanakan program kerja sesuai aturan yang berlaku yakni benar secara administrasi serta benar saat pelaksanaan di lapangan dan kedepannya semua dapat dipertanggung jawabkan dengan baik dan benar tanpa ada kendala dalam melaksanakan Pemerintahan di Desa.

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov