Home Desa Bawahan Sebrang Tingkatkan Kebersiahan Desa Pemerintah Desa Bawahan Seberang Bagikan Tempat Sampah Di Setiap Rumah

Tingkatkan Kebersiahan Desa Pemerintah Desa Bawahan Seberang Bagikan Tempat Sampah Di Setiap Rumah

by admin
0 comment

Pemerintah Desa Bawahan Seberang telah meluncurkan program untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dengan membagikan tempat sampah di setiap rumah warga. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mendorong seluruh masyarakat desa untuk berkomitmen menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah ke sungai. Pemerintah Desa Bawahan Seberang menyadari pentingnya kebersihan lingkungan dalam menciptakan kualitas hidup yang baik.

Dengan membagikan tempat sampah di setiap rumah warga, diharapkan akan ada peningkatan kesadaran dan tanggung jawab individu untuk membuang sampah dengan benar. Untuk menjalankan program ini, pemerintah desa telah mempersiapkan petugas kebersihan yang ditetapkan melalui musyawarah desa. Petugas tersebut bertanggung jawab untuk mengambil tempat sampah yang sudah penuh dan mengirimkannya ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS) induk yang berlokasi di Desa Bawahan Seberang.

Dengan adanya program ini, diharapkan Desa Bawahan Seberang dapat menjadi desa yang BERKUALITAS, yaitu bersih, kuat, religius, dan berintegritas. Melalui kerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat, diharapkan kebersihan lingkungan dapat terjaga dengan baik.diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Bawahan Seberang.

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov