Home Berita Verifikasi Lapangan Evaluasi Kinerja Kecamatan Tahun 2023

Verifikasi Lapangan Evaluasi Kinerja Kecamatan Tahun 2023

by admin
0 comment

Senin (13/11/2023) pukul 14.00 s.d selesai telah dilaksanakan Kegiatan Verifikasi Lapangan Evaluasi Kinerja Kecamatan Tahun 2023 bertempat di Ruang Kerja Camat Mataraman.

Dihadiri oleh Kasubbag Administrasi Kewilayahan Bagian Pemerintah Setda Kabupaten Banjar beserta Staf, dari pihak Kecamatan diWakilkan oleh Sekretaris Camat Ibu Hj Noor Aida, S.Sos. MM beserta Kasi Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Kasi Kesejahteraan Sosial, Kasi Ketentraman dan Ketertiban, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Kasubbag Perencanaan, Keuangan dan Aset.

Hal yang diperhatikan oleh Bagian Pemerintahan dalam penilaian ini adalah indikator-indikator kegiatan Administrasi Pemerintah Kecamatan Mataraman yang meliputi Aspek-Aspek yaitu Administrasi, Pelayanan Publik, Pemberdayaan Masyarakat, Kesejahteraan Sosial, Pemerintahan, Ketentraman Ketertiban dan semua itu lengkap untuk Kecamatan Mataraman.

Sekretaris Camat menyampaikan bahwa dengan diadakannya Verifikasi Lapangan Evaluasi Kinerja Kecamatan ini dapat menjadikan Administrasi Pemerintahan baik Pelayanan, Fasilitas dan Kegiatan-Kegiatan di Kecamatan Mataraman lebih tertata rapi dan terstruktur.

 

 

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov