Home Berita Netralisasi ASN Kecamatan Mataraman Melalui Zoom Meeting

Netralisasi ASN Kecamatan Mataraman Melalui Zoom Meeting

by admin
0 comment

Senin (23/10/2023) pukul 08.00 s. d selesai Camat Mataraman Bapak Heryanto,SSTP. MA mengikuti Acara Netralisasi ASN melalui Zoom Meeting yang bertempat di Aula Kantor Camat Mataraman.

Acara ini dipimpin oleh Bupati Banjar Bapak H. Saidi Mansyur, S.I.Kom dan diikuti juga oleh Bapak Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul-Mataraman, Seluruh Kepala Lintas Sektor Kecamatan Mataraman, Sekretaris Camat  dan Para Kasi, Kasubbag dan seluruh Staf Kantor Camat Mataraman.

Tujuan acara ini yaitu untuk dilaksanakan Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak pada Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Camat Mataraman mengatakan ” Seorang ASN dari awal pengangkatannya telah disumpah dan dituntut untuk netral, maka pada pelaksanaan tehapan pemilu serentak tahun 2024 jangan sampai ditemukan adanya keberpihakan ASn pada salah satu Parpol atau Calon tertentu, sebaiknya jika ingin terjunkedunia politik tentunya harus siap dengan konsekuensi untuk mengundurkan diri dari jabatan ASNnya”.

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov