Home Desa Gunung Ulin PAMBAKAL GUNUNG ULIN MELAKSANAKAN UBINAN PADI PADA POKTAN SUMBER REJEKI BERSAMA BPP MATARAMAN

PAMBAKAL GUNUNG ULIN MELAKSANAKAN UBINAN PADI PADA POKTAN SUMBER REJEKI BERSAMA BPP MATARAMAN

by admin
0 comment

Rabu, 25 Januari 2023, Pambakal Gunung Ulin Bp. H. Sunarto, SE Bersama Kepala BPP Mataraman Hj. Amelia dan Anggotanya melaksanakan Ubinan Padi Jenis Nutri Zink pada Kelompok Tani Sumber Rejeki Gunung Ulin RT. 01.

Pambakal Gunung Ulin Langsung Terjun dan mengambil Sampel Jenis Padi yang akan dilakukan Ubinan di Sawah Kelompok Tani Bp. Tasmin bersama Kepala BPP Mataraman Ibu Hj. Amelia dan dalam perhitungan Panen akan sesuai yang diharapkan walaupun petani juga mengeluh adanya hama yang ada saat perawatan sampai masa panen namun semuanya tetap disyukuri.

Pambakal Gunung Ulin bersama BPP selalu menjalin Sinergitas agar Petanian di Desa Gunung Ulin maju serta dapat membuat para petani sejahtera dari Hasil pertaniannya. Pambakal Gunung Ulin juga sudah mempersiapkan Program Ketahanan Pangan yakni untuk Pertanian di Desa Gunung Ulin yang nantinya dapat di laksanakan oleh Para kelompok Tani di Desa Gunung Ulin dan bermanfaat.

BPP Mataraman Juga turut berperan dalam Membantu Sarana dan Prasarana pertanian kepada Kelompok tani di Desa Gunung Ulin diantaranya yang telah diberikan Bibit jagung, serta Bibit Padi Unggul yang sudah di tanam oleh para kelompok tani di Desa Gunung Ulin bahkan sudah menghasilkan.

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov