Home Berita CAMAT MATARAMAN MENGIKUTI LAGA PERSAHABATAN MATARAMAN FC VS MANIS FC

CAMAT MATARAMAN MENGIKUTI LAGA PERSAHABATAN MATARAMAN FC VS MANIS FC

by admin
0 comment

Rabu (12/7/2023) Camat Mataraman Mengikuti Laga Persahabatan Mataraman FC VS Manis FC yang diadakan di Lapangan Bola Desa Tanah Abang RT.003 pukul 15.00 Wita s.d selesai.

Pertandingan diawali dengan Tim Bola Camat se Kabupaten Banjar yang dipimpin langsung oleh Camat Mataraman Bapak Heryanto, SSTP. MA VS Tim Bola Pambakal Se Kecamatan Mataraman yang berlangsung dengan meriah dan lancar, disela-sela pertandingan ada pembagian doorprice untuk seluruh masyarakat yang ikut menonton pertandingan.

Bupati Banjar Bapak H. Saidi Masyur, S.I Kom ikut turun Ke lapangan memimpin Manis FC, jalannya pertandingan berlangsung sangat seru dengan banyaknya suporter yang memberikan semangat.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Banjar dan Manis FC dengan Kecamatan Mataraman termasuk Pambakal se Kecamatan Mataraman ,Mataraman FC dan seluruh Masyarakat juga untuk mengajak membudayakan olah raga. Semua masyarakat , tua muda semua suka sepak bola , hal ini berjutuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

Pada akhir pertandingan ada acara ceremoni yang dilakukan dengan pemberian sumbangan untuk Untuk Masjid di Desa Tanah Abang dan untuk Kas Mataraman FC yang diberikan langsung oleh Bapak H. Mansur.

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov