Home Berita Raih Juara 1 Mini Expo Tahun 2024 Camat Mataraman Sangat Bersyukur Atas Prestasi Ini

Raih Juara 1 Mini Expo Tahun 2024 Camat Mataraman Sangat Bersyukur Atas Prestasi Ini

by admin
0 comment

Selasa (8/10/2024) Camat Mataraman Heryanto, SSTP. MA menghadiri pembagian hadiah Mini Expo yang bertempat di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar.

Mini Expo Tahun 2024 yang digelar oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) pada selasa (24/9/2024) bertujuan untuk mengangkat potensi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya di Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini juga merupakan kolaborasi antara Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) dengan Dekranasda.

Mini Expo ini diikuti oleh 400 pelaku usaha IKM dan UMKM dari 20 Kecamatan se Kabupaten Banjar.

Dalam hal ini Juara 1 Stand Terbaik diraih oleh Kecamatan Mataraman, untuk juara 2 diraih Kecamatan Martapura Timur, juara 3 diraih Kecamatan Beruntung Baru, Harapan 1 diraih Kecamatan Astambul, Harapan 2 diraih Martapura Kota dan Harapan 3 diraih Kecamatan Sambung Makmur.

Camat Mataraman mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang mampu diraih oleh Pelaku UMKM Kecamatan Mataraman ini.

” Alhamdulillah ini merupakan satu kebanggaan bagi kita masyarakat Kecamatan Mataraman, dimana produk-produk daerah kita memiliki daya tarik dan daya saing yang tinggi,” Ungkap Camat Mataraman.

Camat Mataraman juga berharap, prestasi yang diraih ini bisa semakin memotivasi para Pelaku UMKM di Kecamatan Mataraman untuk lebih baik dan terus berinovasi dalam mempertahankan prestasi ini karena produk dari Kecamatan Mataraman mampu bersaing di tingkat Kabupaten.

 

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov