Home Banjarkab Polres Banjar Gelar Deklarasi Damai Pilkada Tahun 2024

Polres Banjar Gelar Deklarasi Damai Pilkada Tahun 2024

by admin
0 comment

MARTAPURA,- Kepolisian Resort (Polres) Banjar menggelar Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, di Guest House Sultan Sulaiman Martapura, Selasa (8/10/2024) pagi.

Deklarasi damai turut dihadiri Pjs Bupati Banjar diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, unsur Forkopimda, Ketua KPU/Bawaslu, tokoh masyarakat serta pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar beserta pendukung masing-masing.

Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat berharap digelarnya deklarasi damai ini dapat memperkuat komitmen bersama dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

“Deklarasi damai ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada tahun 2024. Menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama masa kampanye dan pemungutan suara,” ungkapnya.

Ia meminta semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 untuk memiliki kesamaan komitmen, yakni mengikuti setiap tahapan dengan mengacu ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Di acara tersebut juga dilaksanakan pembacaan ikrar dan penandatanganan naskah deklarasi damai Pilkada 2024 oleh paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar bersama unsur Forkopimda, ormas dan insan pers.

Reporter : Fuad Rivan

Editor : Ronny Lattar

Uploader : Suhendra

Source:: INFOPUBLIK

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov