Home Berita PENYERAHAN BANTUAN KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI DESA PEMATANG DANAU

PENYERAHAN BANTUAN KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI DESA PEMATANG DANAU

by admin
0 comment

Senin (2/9/2024) Camat Mataraman yang diwakilkan oleh Staf Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Rajudin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Desa Pematang Danau RT.003 RW.001 Kecamatan Mataraman.

Kejadian tersebut berlangsung hari minggu tanggal 1 september 2024 pukul 12.20 wita yang menghanguskan 1 buah rumah dengan penghuni 1 kk 4 jiwa atas nama Mawardi.

Penyerahan bantuan musibah kebakaran dari Dinas Sosial Kabupaten Banjar dan lumbung Kecamatan yang diserahkan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Banjar dan Lumbung Sosial Kecamatan kepada korban kebakaran.

Bantuan yang diserahkan berupa Alas tidur, Food Ware, Peralatan Dapur, makanan siap saji sembako, air mineral, baju dewasa, baju anak. Diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat sedikit meringankan beban serta bermanfaat kepada korban

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Banjar, TKSK Kecamatan Mataraman, Aparat Desa Pematang Danau, Ketua BPD Pematang Danau dan Pendamping Desa.

Di luar tempat kejadian Camat Mataraman Heryanto menyampaikan turut prihatin dan berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi serta memberikan motivasi kepada korban agar tabah dan tawakal kepada Allah SWT dalam menghadapi musibah dan terus semangat dalam menjalani kehidupan.

 

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov