Home Desa Gunung Ulin SANGAT MERIAH : FAMILY GATHERING KADER PKK DESA GUNUNG ULIN TAHUN 2024

SANGAT MERIAH : FAMILY GATHERING KADER PKK DESA GUNUNG ULIN TAHUN 2024

by admin
0 comment

Gunung Ulin, (12/08/2024). Pambakal Gunung Ulin H. Sunarto, SE bersama Ketua TP.PKK Desa Gunung Ulin Hj. Yaminah, S.Pd, M.Pd, BPD dan Perangkat Desa, Dan RT melaksanakan kegiatan Family Gathering Kader PKK pada Minggu (11/08/2024) bertempat di Kebun Raya Banua Propinsi Kalsel.

Family Gathering Kader PKK ini di ikuti kurang lebih 60 kader PKK Desa yang seluruhnya berangkat menggunakan alat transportasi BUS pariwisata yang sudah di siapkan oleh pemerintah desa Gunung Ulin.

Keberangkatan di mulai dari pukul 09.00 WITA dan sampai di tempat tujuan yakni kurang lebih pukul 10.00 WITA. kegiatan langsung dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan Family Gathering Kader PKK oleh Bapak pambakal Gunung ulin H.Sunarto,SE acara ini juga di hadiri oleh Bapak Camat Mataraman Bp. Heryanto, S.STP. MM, dan Ketua TP. PKK Kecamatan Mataraman.

Dalam sambutannya Pambakal berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk seluruh kader PKK sekaligus Refreshing untuk para kader yang sudah bekerja untuk melayani masyarakat di tahun 2024 dengan sepenuh hati Serta berpesan agar selalu menjaga kekompakan dalam organisasi PKK untuk selalu mendudukung Program Pemerintah Desa Gunung Ulin.

selanjutnya dalam kegiatan Family Gathering Kader PKK ini dilakanakan Senam bersama guna menjaga kesehatan Kader PKK. selanjutnya dilaksanakan acara Lomba Memeriahkan HUT RI berhadiah yakni pertanyaan seputar dari Tugas Kader PKK serta Lomba Menyanyi yang membuat Kader PKK sangat antusias karna hadiah yang menarik dari Panitia.

Kegiatan selanjutnya ditutup dengan makan siang bersama bersama Pambakal dan Camat Mataramaman dan ketua TP. PKK Kec. Mataraman. kegiatan berakhir pukul 15.00 WITA seluruhnya kembali dengan menggunakan BUS yang sudah sediakan dan sampai dengan selamat.

You may also like

Terbaru

@2021 – All Right Reserved. Designed and Developed by DKISP Bid. Egov