Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Takuti Mataraman

Jumat, 22 September 2023, Camat Mataraman Bapak Heryanto, SSTP. MA beserta Staf kesejahteraan sosial Bapak Yahya Muhammad Yunus menghadiri kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Takuti Kecamatan Mataraman

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sebagai umat islam. Selain itu, juga untuk menunjukan syiar agama yang masuk dalam tradisi atau adat yang telah berjalan turun temurun dari generasi ke generasi hingga saat ini agar hal baik tersebut tidak hilang.

Dalam acara maulid kali ini menghadirkan   tokoh agama ternama, Habib Hanif Al Athos, yang merupakan menantu dari Habib Riziq Syihab dari Jakarta, serta Habib Idrus bin Abdullah Al-Idrus dan Habib Syekh bin Abdullah Al-Idrus dari Martapura.

Habib Hanif Al Athos membawa pesan perdamaian, persatuan, dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW kepada seluruh jamaah yang hadir.

Related posts

Gerakan Makan Enak, Makan Sehat, Makan B2SA, Suka Sayur dan Buah 2024 di Kecamatan Mataraman, dengan Sasaran 40 Anak Balita dan Ibu Hamil

Pelatihan Keterampilan Bagi Perempuan di Kecamatan Mataraman, Hadir Ibu Bupati Banjar Meninjau Kegiatan ini

Pembinaan Kader PKK Sekaligus Pasar Murah di Kecamatan Mataraman