KEGIATAN MUSDES RKP DESA GUNUNG ULIN

Senin(31/07/2023) pukul 13.30 wita s. d selesai Plh. Camat Mataraman Bapak Syafriansyah, SKM bersama Staf menghadiri Kegiatan Musdes Pembentukan Tim RKP 2024 yang bertempat di Balai Desa Gunung Ulin.

Dihadiri juga oleh Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul-Mataraman, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bidan Desa Gunung Ulin, kader PKM, Kader Posyandu, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Guru TK Alqur’an, Guru TK Pagi dan PAUD.

RKP Desa Menjadi dasar penyusunan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBdesa) yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Kabupaten melalui Mekanisme Perencanaan Pembangunan Daerah.

Musyawarah Penyusunan RKPDesa ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2024, selanjutnya dipaparkan RKPDesa Tahun Anggaran 2024 peserta Musdes bersama-sama mencermati apa-apa saja yang ada di dalam RKPDesa.

dan dilakukan tanggapan yang berkaitan usulan-usulan yang belum tercantum/teralisasi tahun ini akan diajukan kembali dari semua peserta Musdes, selanjutnya seluruh peserta Musdes menyepakati beberapa hal yang menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa tentang Perencanaan Desa.

Related posts

Gerakan Makan Enak, Makan Sehat, Makan B2SA, Suka Sayur dan Buah 2024 di Kecamatan Mataraman, dengan Sasaran 40 Anak Balita dan Ibu Hamil

Pelatihan Keterampilan Bagi Perempuan di Kecamatan Mataraman, Hadir Ibu Bupati Banjar Meninjau Kegiatan ini

Pembinaan Kader PKK Sekaligus Pasar Murah di Kecamatan Mataraman